Berbagi Ilmu Pengetahuan, selamat melihat semoga bermanfaat

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

UEFA Izinkan Terry Angkat Trofi Liga Champions

Author Unknown - -
Home » UEFA Izinkan Terry Angkat Trofi Liga Champions

UEFA Izinkan Terry Angkat Trofi Liga Champions
John Terry - Photo: Getty Images
Headline
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Jumat, 27 April 2012 | 09:09 WIB
INILAH.COM, London - Kapten Chelsea, John Terry, diperbolehkan UEFA mengangkat trofi Liga Champions andai timnya berhasil mengalahkan Bayern Munchen di partai final.

Terry tidak bisa bermain di final Liga Champions karena mendapat kartu merah saat berhadapan dengan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions. Meski harus menyaksikan pertandingan dari bangku penonton, UEFA mengonfirmasi Terry diperbolehkan bergabung di saat perayaan juara.

"Jika Chelsea juara Liga Champions, John Terry diperbolehkan mengangkat trofi dan menerima medali di lapangan," demikian pernyataan UEFA seperti dilansir Sky Sports.

Terry mendapat kartu merah di menit ke-37 saat melakukan pelanggaran dari belakang kepada Alexis Sanchez. Meski bermain dengan 10 pemain, Chelsea berhasil menahan imbang Barcelona 2-2. 'The Blues' unggul agregat 3-2 setelah berhasil menang 1-0 di leg pertama.

Setelah mendapat kartu merah, Terry langsung mengucapkan permintaan maaf kepada rekan satu tim dan fans Chelsea. UEFA sendiri akan mengumumkan durasi sanksi untuk Terry 31 Mei mendatang.