Berbagi Ilmu Pengetahuan, selamat melihat semoga bermanfaat

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

Chelsea News...

Author nofrijon harianja - -
Home » Chelsea News...

Drogba Akui Chelsea Petik Pelajaran dari 2009

Didier Drogba yakin para punggawa Chelsea sudah memetik pelajaran dari laga semifinal Liga Champion 2009, setelah membungkam Barcelona dengan skor 1-0 pada laga leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (19/4) dini hari WIB.

Drogba mencetak satu-satunya gol, dan hanya satu-satunya peluang tendangan tepat ke arah gawang Chelsea, untuk mengamankan peluang The Blues berlaga di babak final yang dilangsungkan di Munich pada 19 Mei nanti.

Chelsea harus berjuang mati-matian mengatasi tekanan yang diberikan tim tamu, tapi penyerang veteran The Blues tersebut merasa para punggawa Chelsea kini sudah semakin dewasa dibandingkan sewaktu disingkirkan oleh gol telat Andres Iniesta tiga tahun lalu.

"Saya pikir kami sudah belajar. Kami sudah berkembang sejak tiga tahun lalu, dan tidak kebobolan gol," kata Drogba seperti dilansir ESPNSoccernet.

"Kami senang karena hasil yang diraih memuaskan. Kini kami harus mencoba mencetak gol lagi di leg kedua, dan kemenangan 1-0 merupakan hasil yang bagus."


jms