Berbagi Ilmu Pengetahuan, selamat melihat semoga bermanfaat

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

Kepala Sekolah tewa saat mengambil soal Un

Author nofrijon harianja - -
Home » Kepala Sekolah tewa saat mengambil soal Un

Kepala Sekolah tewas tergilas truk saat ambil soal UN


Kepala Sekolah tewas tergilas truk saat ambil soal UN
ujian nasional. merdeka.com/dok
KATEGORI
TAG
5
Reporter:Frijohn


Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Mataram Semarang, Jateng, Andrias Rukiyo (59) tewas dalam kecelakaan saat akan mengambil soal Ujian Nasional (UN). Kecelakaan nahas itu terjadi di depan Jamu Jago, Jalan Setyabudi Semarang, Jateng Selasa (17/4).

Menurut saksi sekaligus tetangga korban, Yohanes Suratmoko, korban mengendarai Jupiter MX merah bernopol H 6789 MG dari rumahnya di Jalan Grafika Raya, Banyumanik, Semarang menuju SMA 3 Semarang untuk mengambil soal UN.

Namun saat melintas di Jalan Setyabudi yang saat itu padat, korban tersenggol truk dan oleng ke arah kolong truk. Seketika korban terlindas dan langsung meninggal.

"Habis kejadian truknya lari dan tidak mau berhenti," ungkap Yohanes.

Direktur SMA Mataram, Kusnanto saat dihubungi merdeka.com mengatakan, meski ada kejadian tersebut distribusi soal UN ke SMA Mataram tidak mengalami kendala. Petugas Subrayon yang berada di SMA 3 Semarang mengambil inisiatif untuk mengantar naskah ujian ke SMA Mataram.

"Setelah mendapat informasi tersebut, pihak subrayon di SMA 3 langsung mengantar soal ke sini dan tiba jam 7 sehingga ujian tidak terganggu," ucap Kusnanto pendek.

Sampai saat ini aksi kecelakaan yang menimpa kepala sekolahnya masih ditangani oleh polisi. Sementara isak tangis sempat mewarnai berlangsungnya UN di SMA Mataram tetapi tidak berpengaruh dan mengganggu jalanya UN disekolahnya.

4 Responses so far.

  1. Anonim says:

    dia do blogmi alpino????